Iklan

Iklan

Pantai Ulee Lheue, Tempat Santai Favorit Yang Wajib Dikunjungi

Putri Munawwarah
12/10/19, 16:05 WIB Last Updated 2020-06-27T08:29:12Z


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Di sepanjang kiri jalan arah ke pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh terdapat tempat untuk bersantai di pinggir pantai. Tempat ini sudah menjadi tempat wajib yang dikunjungi apabila ingin bersantai bersama keluarga maupun bersama teman.

Di pantai ini sudah disediakan tempat santai berupa kursi dan meja dilengkapi juga dengan atap plastik oleh pedagang, jadi aman jika pengunjung mengunjungi tempat ini ketika cuaca panas maupun  hujan . Disini pedagang juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman seperti air kelapa muda, teh, kopi, indomie dan lainnya.

Tidak hanya tempat duduk, di pantai Ule Lheue ini juga disediakan perahu bebek dayung dengan harga sewa Rp.15.000/jam. Bagi pengunjung yang ingin menikmati santai diatas air , menyewa perahu bebek dayung sudah menjadi solusinya.

Pantai Ulee Lheue juga sudah dipasang batu pemecah ombak dan tersedia juga tempat mandi dan bermain bagi anak-anak. Walaupun tempat ini aman bagi anak-anak namun juga harus dalam pengawasan orang tua.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantai Ulee Lheue, Tempat Santai Favorit Yang Wajib Dikunjungi

Terkini

Topik Populer

Iklan