Santai di Rooftop Cafe

Share:



WASATHA.COM, BANDA ACEH- Bersantai sambil menikmati kopi di warung kopi atau kafe sudah sering dilakukan oleh kebanyakan orang di kota Banda Aceh dengan berbagai macam tempat warung kopi yang ada disetiap sudut kotanya, tak salah Banda Aceh disebut sebagai kota seribu satu warung kopi entah kapan julukan ini bermula tetapi ketika berjalan-jalan keliling kota Banda Aceh tak salah kota ini disebut sebagai kota seribu satu warung kopi.

Berbicara mengenai warung kopi, di Banda Aceh sendiri banyak terdapat jenis warung kopi yang bisa dinikmati dan dikunjungi mulai dari warung kopi tradisional hingga warung kopi modern yang banyak menyediakan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat milenial, salah satunya adalah rooftop cafe atau dalam Bahasa Indonesia kafe atap, dari namanya saja sudah bisa ditebak, ya kafe ini berada di atas atap dengan keadaan terbuka atau outdoor.

Ada beberapa rooftop cafe di Banda Aceh, tapi kali ini penulis mengunjungi salah satunya yaitu 3 in 1 Coffe Shop yang terletak di lokasi yang sangat strategis tepat di depan salah satu hotel bintang empat yang ada di Banda Aceh yaitu berada di  Jl. T. Panglima Nyak Makam, Lambhuk, Kec. Ulee Kareng.

Jika dilihat pengunjung kafe ini terutama di rooftop banyak dari kalangan anak muda untuk bersantai bersama teman, mengerjakan tugas, atau hanya makan dan minum sambil menikmati suasana Banda Aceh di atas rooftop. Kafe ini tak hanya menyedikan fasilitas rooftop tetapi cafe ini juga memiliki tempat indoor jika pengunjung ingin bersantai di dalam ruangan.

Makanan dan minuman yang disediakan bervariasi dan harganya pun cukup bersahabat, nah bagaimana? apakah anda tertarik bersantai bersama rekan atau keluarga sambil menikmati indahnya suasana kota Banda Aceh, kafe ini mulai dibuka pukul 07.30 hingga 23.30 WIB, namun untuk fasilitas rooftop disarankan agar anda mengunjunginya di sore atau malam hari agar tidak terpancar sinar matahari dan suasana malam lebih mendukung untuk bersantai di rooftop cafe.



No comments