Headlines
Loading...


Suasana sore hari di Alue Naga, Darussalam, Banda Aceh. (Foto: Tiya Musfira | Wasatha.com)

WASATHA.COM, Banda Aceh - Alue Naga memang sudah menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Selain itu lokasi yang mudah dijangkau dan persembahan panorama alam yang indah, sabtu (16/12).

Seperti halnya dengan tempat yang sering dikunjungi kaum milenial, alue naga bukan hanya sekedar objek foto tetapi juga dapat dijadikan tempat nongkrong bersama teman. Setiap sorenya banyak pengujung yang duduk bersantai sambil menikmati makanan ataupun berbincang-bincang bersama teman.

Salah satu pengunjung mengatakan “bersantai bersama teman di tempat ini memang sering kami lakukan, selain pemandangan yang indah serta kita dapat duduk dimana saja untuk menikmati mata hari tenggelam serta angin yang kencang menambah suasana menjadi nyaman,” ujarnya.

Waktu yang pas untuk menikmati suasana sore yaitu sekitaran jam 17:30, disaat itu perubahan suasana alam akan terlihat lebih indah.

Menikmati suasana bersama orang yang kita senangi dapat menciptakan sebuah momen yang tidak terlupakan, alue naga dapat dijadikan tempat berkumpul bersama teman sambil menikmati persembahan dari alam (sunset).

Bagi anda yang ingin bersantai dan bercanda ria sambil menikmati sunset bersama teman, Alue Naga menjadi tempat yang  sangat cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu sore bersama teman.[]

0 Comments: