Pertamina dan Rumah Zakat Gelar Lokakarya Posyandu

Share:


WASATHA.COM, BANDA ACEH - PT. Pertamina (persero) TBBM Meulaboh bersama Rumah Zakat Aceh kembali gelar kegiatan Lokakarya Posyandu, selasa, (30/07/2019) di gedung Posyandu Sehati desa Rundeng, kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Kegiatan dihadiri  oleh kepala Puskesmas Johan Pahlawan, geuchik  desa Rundeng, sekretaris desa dan para kader posyandu serta  para ibu-ibu dan balita.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh tgk. Bakhtiar, Imam mesjid Rundeng. Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Riadhi, Branch Manager  Rumah Zakat Aceh.

Dalam sambutanya Riadhi mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada mitra Pertamina Meulaboh yang sudah bersedia memberikan support penuh terhadap program Posyandu Sehati  sejak  Juli 2018 hingga Juli 2019. Pertamina banyak membantu  kinerja Posyandu desa Rundeng dengan mebangun Sarana dan prasarana. Selain itu, PT. pertamina (persero) TBBM Meulaboh selalu menjadi donatur makanan tambahan tiap bulanya kepada balita pada setiap kegiatan Posyandu.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Yuliar, geuchik desa Rundeng, dalam sambutannya yuliar juga mengucapkan terimaksih kepada pihak Pertamina yang selalu memberikan bantuan dan kebutuhan posyandu desa. Yuliar berharap PT. Pertamina bisa terus bersinergi membantu masyarakat serta meningkatkan kualitas Posyandu desa.

“Kami berharap  Pertamina Meulaboh dan Rumah Zakat Aceh dapat terus sinergi dan kompak  meningkatkan kualitas layanan posyandu di desa Rundeng. sejak adanya support Pertamina Meulaboh membuat kemajuan yang besar bagi posyandu di desa kami, seperti naiknya Strata Posyandu  yang dulunya  masih madya menjadi purnama.” harapnya.

“Alhamdulillah, semoga dapat terwujud doa dan harapan warga khususnya ibu, balita serta para kader posyandu di desa  Rundeng.” harapnya kembali.

Acara pun dilanjutkan kembali dengan pemberian materi kesehatan oleh bu Hanifah, S.Kep  serta  ucapan apresiasi kepada warga  desa Rundeng yang sudah aktif berpartisipasi dan kontribusi terhadap kegiatan posyandu desa. 

penutupan kegiatan diakhiri dengan foto bersama. []


No comments