Berwisata Sambil Menikmati Durian Di Jambo Rotterdam Alue Meurante

Share:




WASATHA.COM, TAPAKTUAN-Jambo Retterdam berada di kasawan pegunungan Alue Meurante ,Gampong Jamboe Papeun, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh selatan. Pemilik kawasan jambo Rotterdam yakni Abu Herry Rotterdam yang telah menata tempat wisata ini dengan baik. Sehingga para pengunjung dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan udara yang sangat sejuk dan suasana pegunungannya sangat indah.

“Di Jambo Rotterdam ini suasananya sangat indah, bersih dan sejuk,’’ ungkap Riska, warga Tapaktuan yang juga berkunjung ke Jambo Rotterdam Sabtu (15/6/2019). Pengunjung yang masuk kekawasan wisata ini tidak dipungut biaya, hanya saja pemiliknya menginginkan para pengunjung untuk menjaga kebersihan,tata kerama yang baik dan tidak membuang sampah sembarangan di lokasi tersebut. 

Di kawasan wisata ini juga tersedia pemandian air dingin yang masih sangat alami, apalagi sekarang sedang musim durian dan durian dikawasan Aceh Selatan terkenal dengan kelezatan durian nya sehingga para pengunjung juga bisa menikmati makan durian bersama keluarga dan sahabat.

Banyak pengunjung yang datang kekawasan ini ada yang hanya sekedar inging mencicipi durian ada juga sekedar ingin berfoto-foto, seperti saya dan keluarga menikmati keindahan panorama, dan mencicipi kelezatan durian di Jambo Rotterdam Alue Meurante. 
[Reva Apriliyanti]


No comments