Mu’ammar Hidayatullah Terpilih Sebagai Ketum Senat FDK

Share:
Mu'ammar Hidayatullah (Kiri) terpilih sebagai Ketua Umum Senat Mahasiswa FDK UIN Ar-Raniry periode 2019-2020, Kamis (2/5/2019) di Ruang Dekan FDK, Banda Aceh. 



WASATHA.COM, Banda Aceh - Mu'ammar Hidayatullah terpilih Sebagai Ketua Umum Senat mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (2/5/2019).

Pemilihan yang berlangsung dengan sistem Musyawarah Besar (MUBES) tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Dekan FDK.

Mu'ammar Hidayatullah menang dengan memperoleh 19 suara dari total lima delegasi Himpunan Mahasiswa Prodi se-lingkugan FDK.

Sedangkan kandidat lainnya, Yoga Lamkaruna Harmanda memperoleh tiga suara.

Menurut Ketua Senat Mahasiswa terpilih, Mu'ammar Hidayatullah mengatakan kemenangan ini bukan milik pribadi, akan tetapi milik semua mahasiswa UIN Ar-Raniry khususnya FDK.

Ia berharap, kedepannya semua mahasiswa harus semangat dalam membangun kampus dan FDK menjadi yang terbaik.

“Mari membagun Bersama kampus kita tercinta dan bersama-sama kita berjuang untuk membangun lembaga legislatif mahasiswa menjadi lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi kepercaya kepadanya dalam mengemban amanah tersebut.

“Terimakasih kepada telah mendukung dan mempercayakan saya untuk melanjutkan tongkat estafet ini menjadi lebih baik,” pungkasnya.

No comments