Young Stone Juara Turnamen Futsal Banda Aceh

Share:

WASATHA.COM, Banda Aceh - Tim futsal Young Stone raih sebagai Juara di Open turnament futsal Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang 2019 .yang di selenggarakan oleh Kadispora Aceh di lapangan Futsal Fair Play Setui, pada Sabtu (06/04).

Tim yang berasal dari Aceh Besar ini lebih dulu menunggu lawannya di final sedangkan Couquer fc masih berhadapan dengan wirataco di grub B Turnament kejuaraan Banda Aceh ini.

Di awal babak pertama Young Stone lebih unggul dengan skor 2-0 goal yg di ciptakan oleh Ariato namun di babak kedua Conquer fc membalikan keadaan menjadi 3-2 dengan masing-masing goal dicetak oleh Hardi dua goal Hafiz disusul Carlon.

Young Stone ketinggalan skor di babak kedua berkat goal Ariaton di menit akhir membuat skor menjadi seri 3-3 babak 2 pun usai dan pertandingan di lanjutkan dengan drama adu penalti dengan kegagalan tendangan penalti yang di lakukan pemain Conquer fc yaitu Azin dan Carlos membuat Young Stone raih sebagai juara di Turnament kejuaraan Futsal Banda Aceh.

Kemenangan ini memiliki arti spesial bagi Adnan sang Captain Young Stone, baginya Tim Young Stone sesuai target keluar sebagai Juara, karena persiapan yang matang latihan seminggu tiga kali pun dilakukan Tim nya.

Dalam turnamen ini Lutfi raih menjadi Top Score dan Arianto sebagai pemain  terbaik, Turnament ini kedepannya akan di adakan di Aceh Besar Juli mendatang dan juga di lanjutkan di Sabang Turnament ini dilakukan untuk menghadirkan bibit-bibit baru.

Turnament ini berlangsung selama 6 hari, diikuti 32 Tim dari seluruh Aceh dengan total hadiah sebesar 22 juta masing masing tim mendapat uang pembinaan juara 1 di peroleh tim Young Stone juara 2 Conquer fc dan juara 3 Wirataco di turnament ini. [khairil Akhyar]

No comments