HMI-KOHATI Lantik Pengurus Baru

Share:

WASATHA.COM, Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI (KOHATI)  Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry cabang Banda Aceh  resmi dilantik di Aula gedung Pemuda KNPI Aceh, Sabtu (06/04/2019).

Pembacaan ikrar pelantikan yang dibaca langsung oleh Mutawalli Annur selaku ketua umum HMI Cabang Banda Aceh.

Sedangkan pembacaan ikrar pelantikan KOHATI dibaca langsung oleh Huwaidi Johan selaku ketua umum HMI komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry.

Acara pelantikan ini dihadiri sejumlah Alumni HMI, seperti Muhammad Hamzah dan Abi Samsuar.

"Kami para alumni sangat memberi apresiasi kepada pengurusan baru yang akan dilantik untuk periode 2019/2020. Terus bela agama dan tegakkan syiar Islam". Ucap Samsuar ketika memberikan kata sambutan.

Hal ini disampaikannya mengingat HMI-KOHATI adalah sebuah organisasi Islam yang berpegang teguh pada nilai-nilai keislaman.

"Semoga dengan pengurus yang baru ini dapat memperdayakan potensi potensi yang Ada, sehingga kader bisa terbedayakan dengan skillnya masing-masing, Sesuai disiplin ilmunya masing masing". Harap Mutawalli Annur

Ia juga menegaskan kepeduliannya terhadap Organisasi ini dan siap membantu Junior jika memang diperlukan.

Ketua umum HMI komisariat FDK Huwaidi Johan mengatakan akan mengadakan basic training lk 1 dalam waktu dekat ini.

Ia mengimbau kepada para kader agar lebih peka terhadap apa yang terjadi di masyarakaat.

Ucapan terimakasihnya kepada seluruh alumni yang telah meluangkan waktunya untuk berhadir. Terkhusus kepada kanda Khalidin Hasyim selaku ketua Demisioner yang telah membimbingnya pada periode sebelumnya.

"Semoga kita bisa membantu masyarakaat dengan apa yang telah kita peroleh dari kampus maupun luar kampus". Pungkasnya. [Muammar Hidayatullah adalah Mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Ar-Raniry] 

No comments