Vopis Gelar Baksos di Aceh Besar

Share:

WASATHA.COM, Aceh Besar – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Volunteer Peduli Sesama (vopis) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Komplek Perumahan Cinta Kasih Neuheun, Aceh Besar, Minggu (24/3/2019).

Baksos yang mengusung tema "Mari Bersama Mewujudkan Langkah Kecil dengan Kepedulian yang Besar" tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Kegiatan Baksos juga dihadiri oleh Pimpinan TPQ Bustanul Ma'arif, Sakdiah M.Ag yang sekaligus juga sebagai Sekretaris Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry, serta diramaikan oleh 45 santri TPQ Bustanul Ma'arif

Kepala Komplek yang diwakili Waled, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang sudah memilih tempat tersebut sebagai tujuan baksos itu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk melakukan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Sakdiah M.Ag, dalam penyampaian sambutannya di acara tersebut.

“Kegiatan baksos ini bukan kegiatan yang pertama dan terakhir dibuat, tetapi semoga kedepannya bisa dilakukan kegiatan-kegiatan yang lain,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Vopis, Roni mengatakan semoga dengan digelarnya kegiatan baksos tersebut bisa meningkatkan kepedulian antar sesama anggota maupun dengan masyarakat.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh relawan yang mengikuti baksos agar tetap peduli terhadap sesama dan aktif terlibat membantu juga membangun serta bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan baksos ini bisa bermanfaat bagi gampong dan menjadi amal serta manfaat bagi kami pribadi,” pungkasnya.[]


No comments