Iklan

Iklan

DEMA FAH UIN Ar-Raniry Gelar Rapat Kerja

Mabrur Muhammad
1/17/19, 11:59 WIB Last Updated 2019-01-17T05:07:11Z


WASATHA.COM, Banda Aceh - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry, mengadakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) di Aula Museum UIN AR-RANIRY, Rabu (16/1/2019).

Acara ini dibagi dalam tiga sesi dan dibuka oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FAH, Anwar Daud.

Sesi pertama dan kedua diisi oleh pemateri yang merupakan alumni dari Fakultas Adab itu sendiri, Faisal Ridha, dengan materi Kepemimpinan dan Abzari Jafar dengan materi Manajemen Organisasi. Mereka juga merupakan aktivis pergerakan mahasiswa pada masanya.

Dua sesi tersebut dimoderatori oleh Maulana Achsan yang merupakan Ketua DEMA-FAH 2017.

Faisal Ridha dalam penyampaiannya memberikan beberapa opsi gaya kepemimpinan yang menurutnya akan maksimal jika diterapkan dalam satu periode ke depan.

“Semua pengurus yang baru saja dilantik, harus terus mengoptimalkan program-program dan kinerja yang diusung nanti pada rapat kerja,” ajaknya.

Pada sesi ketiga, dilanjutkan dengan materi kesekretariatan yang disampaikan oleh alumni FAH juga, Ikhwanul Fitri dan didampingi oleh Ketua DEMA-FAH, Septian Fatianda.

Selanjutnya acara ini dilanjutkan dengan Raker DEMA-FAH periode 2019-2020, yang berlangsung sangat alot serta pengurus juga sangat antusias dalam pemaparan  program-program kerja. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DEMA FAH UIN Ar-Raniry Gelar Rapat Kerja

Terkini

Topik Populer

Iklan