Pengurus HMP Komunikasi Penyiaran Islam Resmi Dilantik

Share:

WASATHA.COM, Banda Aceh – Sejumlah 66 Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMP-KPI) periode 2018-2019, resmi dilantik oleh Sekretaris Prodi KPI, Anita M.Hum, di Auditorium Ali Hasjmy, UIN Ar-Raniry, Rabu, (19/12/2018).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi, T Lembong Misbah, serta sejumlah Ketua Lembaga kampus setempat.

M Fadhel, yang mewakili ketua HMP KPI periode sebelumnya, juga hadir untuk serah terima jabatan kepada pengurus HMP yang baru.

Ketua HMP KPI terpilih, Muhammad Zikrullah, saat diwawancarai mengatakan, semua anggota yang dilantik harus berkontribusi dan bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk memajukan Prodi.

“Semoga HMP KPI terus berkarya dengan berbagai aktivitasnya, tidak hanya numpang nama dalam SK untuk dimanfaatkan waktu mengambil beasiswa saja. Dan kami sangat mengharapkan civitas akademika mendukung program kami agar menjadi HMP unggulan di lingkup UIN mapun Nasional,” pungkasnya. [Mabrur]

No comments