Islamic Center UIN Ar-Raniry Segera Dibangun

Share:





WASATHA.COM, Banda Aceh – Gedung Islamic Center UIN Ar-Raniry segera dibangun setelah proses pembangunan sejumlah gedung penunjang selesai dalam waktu dekat.


Hal tersebut dikatakan Wakil Rektor II, H. Syahbuddin, saat menerima kunjungan Sekretaris Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementrian Keuangan (DJPPR Kemenkeu), Safuadi, di kampus setempat, pada Rabu, (19/12/2018).


Sekretaris DJPPR, dalam kunjungannya melihat perkembangan dari pembangunan gedung, fasilitas, dan infrastruktur, di lingkungan kampus tersebut.


Wakil Rektor II, juga mengatakan gedung yang sedang dibangun di lingkungan kampus sangat diperlukan untuk menunjang kualitas pendidikan agar lebih baik.

Terkait dengan pembangunan yang menggunakan dana dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), ia menjelaskan bagaimana pemanfaatan dari gedung-gedung yang baru dibangun.


“Dari dana tersebut akan dibangun laboratorium di sebelah Fakultas Tarbiyah dan Fisip yang sebelah selatan, ini sangat di perlukan  sama pentingnya untuk kedua Fakultas tersebut,” pungkasnya. [Zumira, Mabrur]



No comments