Iklan

Iklan

Nagapala Fc Juara Liga Futsal Nusantara Aceh 2017

10/14/17, 01:32 WIB Last Updated 2017-10-14T09:35:15Z
FOTO : Tim Futsal Nagapala Fc berhasil Menjuarai Liga Futsal Nusantara Aceh 2017 | Wasatha/Emy

WASATHA.COM – Tim  Futsal perwakilan dari Aceh Selatan Nagapala Fc berhasil menjadi juara pada ajang Liga Futsal Nusantara (LINUS) Aceh 2017.

Laga final yang berlangsung di GOR Koni Banda Aceh, Jumat (13/10/2017) malam. Nagapala Fc berhasil mengalahkan tim futsal Wirataco Fc (Aceh Barat) dengan Score 6-3 untuk kemenagan Nagapala Fc.

Pertandingan antar kedua tim berlangsung sengit dengan melakukan serangan yang silih bergangtian. Wirataco Fc berhasil lebih unggul lewat gol cepat M. Alfi Syahrin dimenit pertama. Namun, setelah beberapa kali percobaan Nagapala berhasil menyamakan kedudukan pada menit 5 melalui sepakan keras Agung.

Pada akhir pertandingan Nagapala Fc berhasil menundukkan Wirataco Fc dengan skor 6-3 yang masing-masing dicetak oleh Agung pada menit (5’, 8’, 18’, 22’, 23’)  dan Akbar pada menit 17. Sedangkan tim Wirataco Fc dicetak melalui  M. Alfi Syahrin pada menity (1’, 35’) dan Rahmat menit 14.

Lihat Videonya di sini 



Pada liga Futsal Nusantara Aceh 2017 ini yang menjadi pencetak gol terbanyak (Topskor) Akbar (Nagapala Fc) dengan torehan 13 gol dan  pemain terbaik ialah rekan setimnya Agung(Nagapala Fc).

Dengan hasil ini Nagapala Fc menjadi juara regional Aceh dan akan mewakili provinsi Aceh pada Liga Futsal Nusantara regional sumatera.

Susunan pemain :
Nagapala Fc : Aldiasar, Taswin, Akbar Maulana, Akbar, Agung, M. Faiz Afandi, M. Aryanto, M, Fikri, Bobi Saputra, M. Febrianta, M. Febriandi, Tri Julian Saputra, Amirul Akbar, Renaldi.


Wirataco Fc : Zulfan Adi Citra, Rahmat, Agus Gunawan, Luthfi Irwandi, M. Alfin Syahrin, Wahyu Aris Munandar, Muhar Nanda Rizqa, Riski Maulianda, M. Ajiqul Akbar, Agustia Nanda, M. Aflah Fauzan, Anugrah Dermawan, M. Habib Al Fahrezi, T. Arif Muamar Pasya. [Teuku]

Berita Terkait :

Ini Dia Grup Yang Berlaga Di Semi Final Besok


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nagapala Fc Juara Liga Futsal Nusantara Aceh 2017

Terkini

Topik Populer

Iklan