Liga Futsal Nusantara Aceh 2017 Resmi Dibuka

[FOTO : Wasit menyerahkan bola kepada Ketua DPR Aceh | Wasatha/M.Shobari]

WASATHA.COM – Liga Futsal Nusantara Aceh Resmi dibuka, pertandingan futsal ini memperebutkan piala Ketua (Dewan Perwakilan Rakyat) DPR Aceh. Turnamen tersebut dibuka langsung Ketua DPR Aceh Tgk. Muharuddin, di GOR Koni Banda Aceh, Sabtu (7/10/2017).

Sebanyak 12 tim Futsal se-Aceh ikut serta pada liga tersebut, antara lain Sadakata Fc, Wiratako Fc, Conquer Fc, Cwaca Baja Fc, Nagapala Fc, Bireun Fc, Laksamana Pase, Falcon Pidie Fc, Opanindo Fc, Gayo Fc, Kick Off Fc, Young Stone Fc. Kegiatan ini berlangsung selama seminggu dimulai tanggal 7-13 oktober 2017.

Ketua Asosiasi futsal Aceh, Bardan Sahidi saat pembukaan mengatakan olah raga di Aceh sangat berkembang pesat, maka junjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Olah raga di Aceh saat ini sangat berkembang pesat, maka saat bertanding junjung sportivitas. Saatnya Aceh juara,” kata Bardan.

Tgk. Muharuddin selaku Ketua DPR Aceh mengakatan dalam even tersebut kedepannya akan lahir atlit-atlit yang akan mengharumkan nama Aceh.

“Kita berharap even liga futsal nusantara Aceh 2017 kedepannya akan lahir atlit-atlit representatif dari aceh pada liga nasional nanti sehingga mereka bisa mengharumkan Aceh,” ujar Muharuddin.

Ia berharap, kedepannya tidak hanya pada tingkat nasional Aceh akan harum namanya, akan tetapi hingga di tingkat internasional.


Laga perdana pada pertandingan tersebut mempertemukan tim Nagapala vs Fc Bireuen Fc. Tampak juga pendukung dari kedua tim juga ikut meriahkan saat pertandingan berlangsung. [Shobari]
Liga Futsal Nusantara Aceh 2017 Resmi Dibuka Liga Futsal Nusantara Aceh 2017 Resmi Dibuka Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Oktober 07, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.