Orientasi SMAIT Nurul Fikri Undang Syeikh dari Palestina

Share:

WASATHA.COM - Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri Boarding School Aceh, mengadakan kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) berbasis Leadership Training (Training Kepemimpinan) mengundang Syeikh dari Palestina, Aceh Besar, Jumat (21/07/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung sejak 17-23 Juli 2017, MOS tahun ini diikuti sebanyak 10 orang siswa.

Kepala sekolah SMAIT Nurul Fikri Boarding School Tuanku Muhammad, S. Pd. I mengatakan, MOS ini diselenggarakan atas dasar untuk membentuk karakter para siswa SMAIT Nurul Fikri agar memiliki semangat untuk menjadi pemimpin kelak yang mampu memberikan solusi untuk kemajuan bangsa kedepannya.

Ingin Tampil Cantik? Indah Dini Makeover Solusinya


"Kita tentu tahu bahwa para siswa saat ini adalah generasi penerus bangsa kedepan, sehingga dengan kegiatan MOS yang seperti ini kedepan para siswa akan siap menjadi pemimpin islam yang ideal," ujar Muhammad.

Kepala sekolah SMAIT Tuanku Muhammad juga mengatakan, MOS kali ini mereka telah mengundang Syeikh Ahmed Taufik ElHajj dari Palestina untuk memberikan materi kepada para siswa, agar bisa semangat dalam menghafal Al-Quran dan menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup mereka.

"Disamping materi tentang Al-Quran Syeikh Ahmed juga mengatakan pentingnya mampu berbahasa asing seperti bahasa Arab dan Inggris," pungkasnya.


Kegiatan MOS ini nantinya akan ditutup dengan tafakur alam dialiran sungai disekitaran komplek sekolah.*Dhi