Iklan

Iklan

IKAN Minta Abusyik Singkirkan Narkoba Di Pidie

7/21/17, 16:16 WIB Last Updated 2017-07-21T09:16:57Z

WASATHA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Anti Narkoba (IKAN) Pidie meminta kepada Roni Ahmad (Abusyik) dan Fadhullah TM Daud, ST yang sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022, agar dapat melakukan langkah-langkah konkrit memberantas narkoba.

Pelantikan tersebut membawa kabar gembira bagi seluruh masyarakat Pidie, khususnya generasi muda di daerah Lumbung Beras tersebut.

"Pemerintah Roni Ahmad hendaknya dapat memanfaatkan seluruh elemen masyarakat untuk memberantas narkoba dan peredarannya bagi kaum muda secara menyeluruh di Pidie," Kata Maimun, Pemegang mandat pembentukan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) IKAN Pidie.

Ingin Tampil Cantik? Indah Dini Makeover Solusinya

Sebab kaum muda merupakan generasi pembangunan seutuhnya dan penerus generasi yang memiliki pemikiran-pemikiran maju dan brilian dalam mendukung pemerintahan
Akan tetapi katanya, pemberantasan narkoba tersebut kurang mendapat respon pemerintah sebelumnya, sehingga banyak pemuda terjangkit narkoba.

"Narkoba akan merusak pola pikir pemuda dalam masyarakat yang akan berujung merusak tatanan pemerintahan di desa, kecamatan bahkan merusak program programPidie.a pemerintah daerah," pungkas Maimun

Lebih lanjut, Maimun mengharapkan nantinya bupati pidie akan melakukan langkah-langkah konkrit untuk memberantas peredaran narkoba di Pidie, dan memberdayakan pemuda-pemuda yang sudah terjangkit narkoba serta juga memberi ruang yang seluas-luasnya terhadap ormas-ormas dalam membantu mencegah peredaran narkoba di Pidie.

"Kita berharap semua kalangan mempunyai peran dan fungsi serta saling membantu dalam mencegah peredaran dan memberantas narkoba di pidie," harap DPD Ikan Pidie.*Dhi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKAN Minta Abusyik Singkirkan Narkoba Di Pidie

Terkini

Topik Populer

Iklan