Komunitas Ini Juga Tawarkan Pemotretan Gratis

Share:

WASATHA.COM - Kabar baik bagi tengku dan Santri yang mengabdikan dirinya di dayah, jika menikah dibulan syawal dan zulkaidah tahun ini akan mendapatkan penawaran jasa pemotretan gratis untuk resepsi.

Salah seorang fotografer yang tergabung dalam komunitas Humanity Photografphy Indonesia (HIPI) Syah Reza menawarkan Jasa pemotretan Cuma-cuma untuk tengku dan santri mengajar Ilmu Agama di Dayah, apalagi guru dayah pada umumnya minim bantuan pemerintah
Informasi ini juga disampaikan dihalaman facebooknya.

“Insya Allah khusus bulan syawal dan zulqa'dah ini, saya menggratiskan biaya JASA foto-foto untuk Akad nikah khusus untuk anak DAYAH yg masih mengabdi di dayah baik sebagai santri atau tengku.
Bagi saya, mereka jauh lebih utama diperhatikan kesejahteraannya oleh pemerintah dan masyarakat. Karena mereka Sudah merelakan jiwa  mengabdikan diri menuntut ilmu agama, menutup mata dari orientasi duniawi.
Contact 085260933244 wa only,"

Lebih lajut Syah Reza mengatakan, kenapa dikhususkan kepada tengku dan santri yang mengabdi didayah, menurutnya untuk yang hafiz sudah banyak yang membantu, apalagi sebelumnya banyak fotografer telah bersedia mengratiskan untuk pengantin hafiz, muda-mudahan ini menjadi ladang amal Ibadah karena membatu mereka yang mengabdikan jalan hidupnya pada Ilmu Agama.

Sementara waktu bantuan pemotretan gratis itu melayani  banda Aceh dan Aceh besar, karena belum memungkinkan untuk kabupaten kota lain, selain kerena keterbatasan personil juga terkendala tranportasi.

Seperti diketahui Humanity Phothography Indonesia (HIPI) salah satu komunitas photography di Indonesia yang tidak mencari keuntungan semata, Kehadiran mereka murni untuk dokumentasi sosial kemanusiaan.[Yusuf]/Dhi