Mahasiswa FDK Silaturahmi dengan Lintas Generasi

Share:
FOTO:wasatha.com/Jefri

WASATHA.COM – Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry yang tergabung dalam beberapa lembaga kampus adakan silaturahmi dan buka puasa bersama lintas generasi yang dilaksanakan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kamis (15/6/2017) malam.

Turut hadir juga wakil dekan III FDK Baharudin AR. M.Si, Civitas dan akademika FDK, juga para alumni fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Acara tersebut diawali dengan samadiah yang dipimpin langsung oleh wakil dekan III Baharudin AR dan ditutup dengan tausiyah dari ustad Abizal M. Yati.

Mahyudin Usman, selaku ketua panitia yang ditemui wasatha.com mengatakan, tujuan dilakukan acara ini untuk mempererat tali persaudaraan Lintas Generasi (LIGA) FDK.

“Acara ini juga dapat membentuk persatuan dan kesatuan antara alumni, pimpinan, dosen, karyawan dan seluruh mahasiswa sehingga dapat membawa kearah yang lebih baik,” ujar Mahyudin.

Ia berharap, dengan adanya acara ini dapat dijadikan sebagai acara rutinitas tahunan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Karena melalui acara seperti ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat.

Diakhir acara dilakukannya foto bersama antara dosen, alumni dan mahasiswa./Tek

Baca Juga:

Mengejutkan! Pengakuan Wanita Indonesia Anggota ISIS