HMP Ekonomi Syariah Buka Posko Sembako Ramadhan

Share:
FOTO:wasatha.com/Amrul

WASATHA.COM - Himpunan Mahasiswa Program (HMP) Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry membuka posko penggelangan sembako Ramadhan untuk panti asuhan dan orang kurang mampu yang ada di kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 6 hari dimulai dari tanggal 13-18 juni 2017 dilaksanakan di depan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Sumbangan yang diterima baik dalam bentuk sembako atau kebutuhan selama bulan ramadhan dan lebaran lainnya.

Facrul Razzi, selaku PLT ketua HMP Ekonomi Syariah yang ditemuai wasatha.com, Kamis (15/6/2017) mengatakan sembako yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi dalam menghadapi bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.


“Semoga apa yang kita infakkan bisa bermanfaat bagi mereka dan dapat meringankan beban, tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada dosen dan staff karyawan FEBI dan semua pihak yang sudah membantu dan menyumbangkan dana dan tenaganya sampai sejauh ini,sekarang alhamdulillah targetnya sudah mencapai 70% dari perencanaan awal,” pungkas Facrul. [Amrul Halim]/Tek

Baca Juga:

Mahasiswa FDK Silaturahmi dengan Lintas Generasi