Keluarga Besar Wasatha.com Buka Puasa Bersama

Share:
FOTO:wasatha.com/M.Fadhil

WASATHA.COM - Keluarga besar wasatha.com menggelar buka puasa bersama di Mbak Moel Lamnyong, Banda Aceh, Senin malam (12/6/2017). Selain itu juga diresmikannya portal media islam wasatha.com.

Buka puasa tersebut dihadiri sekitar 30-an keluarga besar wasatha, para reporter dan undangan lain. Hadir dalam peluncuran dan buka puasa Koordinator Masyarakat Informasi Teknologi Aceh (MIT) Teuku Farhan, Ketua STAI Nusantara, Muhammad Yusuf Zulkifli, dan Koordinator Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) Arif Ramdan.

Dhiya Urahman, selaku pemimpin  redaksi wasatha.com mengatakan, sengaja mengelar buka bersama yang bertepatan dengan peringatan Nuzulul Quran untuk mempererat silatuhrahmi sesama crew.

“Media ini lahir sebagai media Alternatif untuk menjembatani kaum muslimin di Aceh dan Indonesia dalam hal mendapat informasi yang benar,” ujar Dhiya.

Salah satu reporter wasatha.com berharap dengan buka puasa ini dapat menjalin silaturahmi yang baik lagi.


“Harapan saya dengan adanya buka bersama ini mampu mempererat silatuhrahmi antar crew wasatha.com dan semoga media ini menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Nurya. [Putri Vonna]/Tek

Baca Juga:

Wasatha.com Resmi Diluncurkan