Darut Tauhid Aceh Buka Gerai Ziswa

Foto: wasatha.com/Inda

WASATHA.COM - Lembaga Amil Zakat Dompet Peduli Ummat Darut Tauhid cabang Aceh membuka gerai ziswa untuk memudahkan masyarakat berzakat, infaq, sedekah dan waqaf  di bulan Ramadhan, kegiatan ini diadakan di RSU Meuraxa, Banda Aceh.

Kegiatan ini dibuka dari pukul 09.00-16.00 wib bertujuan sebagai  tempat  pelayanan amil zakat, infaq, sedekah dan wakaf akan memberikan kemudahan  bagi pengunjung, atau masyarakat yang ingin bersedekah di bulan ramadhan .

Darmawati, selaku petugas gerai ziswa yang ditemui wasatha.com, Senin (12/7/2017) mengatakan, kegiatan ini pertama dilakukan pada bulan ramadhan dan betujuan untuk memudahkan masyarakat.

“Pembukaan gerai ZISWA (Zakat, Infaq,Sedekah dan Waqaf) ini sudah berlangsung sejak 5 juni 2017  lalu dan akan berakhir padi 20 juni 2017 mendatang, dan kami  disini untuk memberikan kemudahaan agar para pengunjung rumah sakit  yang mau berzakat, berifak sedekah dan wakap agar lebih  mudah, lebih cepat dan dekat,” ujar Darmawati.

Ia menambahkan, pihaknya juga menyediakan  fasilitas kepada pengunjung seperti celengan gratis, kotak amal, majalah swadaya, browsur, dan pin infak untuk palestina, suriah dan somalia.

“Celengan ini gratis yang akan diberikan kepada pengunjung  yang bersedia  membawa pulang celengan ini agar mereka lebih mudah bersedekah setiap harinya sambil melatih diri bersedekah  dan jika sudah penuh tim kami akan menjemputnyan dan hasil dana celengan ini akan kita salurkan,  khusus pada masyarakat aceh yang tidak mampu dan kita transfer dalam bentuk program pendidikan, sosial kemanusiaaan, ekonomi dan dakwah kemudian untuk pin, brosur, majalah swadaya ini lebih kepada pengenalan kepada masyarakat terkait program dan kegiatan Darut Tauhid,” tambahnya. [Inda Silviana]/Tek

Baca Juga:

Pemerintahan Boikot Qatar, Warga Protes

Darut Tauhid Aceh Buka Gerai Ziswa Darut Tauhid Aceh Buka Gerai Ziswa Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Juni 12, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.