TPA Bait Qur’any Gelar Wisuda Perdana Tahfidzul Al-Qur’an

Share:
Foto: Wasatha.com/Cut
WASATHA.COM - Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Bait Qur’any Saleh Rahmany menggelar wisuda santri tahfidzul Al-Quran, kamis (11/05/2017), Kuta Baro, Kota Banda Aceh.

 Acara wisuda  Dengan tema “Menumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur’an demi meraih ridho Allah ta’ala”  merupakan wisuda perdana yang diselenggarakan dari pada pihak TPA tersebut.

Adapun acara yang ditampilkan dalam acara wisuda tersebut terdiri atas 10 macam penampilan. diantaranya, musikalisasi, Hafalan Surat Pendek (Juz 'Amma) dan lainya. 

Santri yang diwisudakan sebanyak 121 orang. Masing-masing memiliki jumlah hafalan yang berbeda-beda. Diantaranya, ada yang  1 juz, 2 juz, 3 juz, 5 juz  bahkan ada  yang  10 juz.

“Harapannya semoga kedepannya lebih banyak lagi yang diwisudakan, In Syaa Allah tahun depan semua santri akan mengikuti wisuda. dan kepada orangtua tolong dijaga hafalannya, karena kami disini tidak sepenuhnya bisa menjaga, hanya orangtua lah yang mampu membimbing anaknya setiap hari",ujar Ustad yayat, selaku Direktur TPA Bait Qur’any Saleh Rahmany.

Seluruh wali santri pun ikut hadir dalam memeriahkan acara tersebut, Setiap anak yang diwisudakan mendapat penghargaan berupa, piala, selempang dan mahkota.

Mahkota yang didapatkan dipakaikan langsung  kepada orang tuanya  masing-masing. 

Selanjutnya, dilakukan sesi foto bersama dan  pihak TPA melakukan pembagian rapor kepada setiap wali santri. [Cut Maulida]/Rzk


BACA JUGA:

Bantu Saudara muslim, DPU DT Turut Galang Dana