Pohon Unik Destinasi Wisata Baru di Aceh Selatan

Share:
FOTO:wasatha.com/Inda

POHON kering yang terletak di pesisir pantai ini, menawarkan keunikan tersendiri kepada orang yang melewatinya. Pesona pantainya juga menambah keindahan lokasi tersebut.

Desiran ombak pantai yang bercengkrama menyambut gembira para pengunjung pohon  unik ini.

Pohon ini terletak di Desa Seubadeh yang merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Aceh.

Tidak ada nama khusus yang menjadi pengenal untuk pohon ini, masyarakat setempat dan pengunjung menyebutnya pohon kering. Ya, lantaran cuma ada satu pohon kering yang tumbuh di tengah pesisir pantai Ujong Pulo tersebut.

Keunikan yang dimiliki pohon tersebut menjadi daya tarik pengunjung untuk sekedar mengabadikan moment maupun menikmati sunset di sore hari.

Tak hanya dikunjungi masyarakat setempat, pantai ini juga kerap disinggahi para musafir yang melintasi lokasi ini.

Hanya berjarak 5 meter dari badan jalan Banda Aceh-Medan, para pengunjung sudah bisa melihat dan menikmati keindahan yang di berikan pohon kering tersebut.

Jika ingin mengabadikan moment bersama keluarga,sahabat ataupun orang yang penting dalam hidup, tidak perlu banyak merogoh kocek, karena tempat wisata unik ini free alias tidak dipungut biaya untuk siapapun yang melewatinya. Keindahan lokasi ini juga sering dijadikan untuk pengambilan foto Prawedding.

Masih penasaran dengan pohon unik ini, yuk liburan ke Aceh Selatan ! [Inda Silvia]/Tek

Baca Juga :

Lhok Seudue, Pantai Wisata Baru Berpasir Putih