HMI dan Korps HMI-WATI Komisariat FDK Lantik Pengurus Baru

Share:

WASATHA.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Komisariat Falkultas Dakwah dan Komunikasi menggelar Pelantikan pengurus HMI dan KORPS HMI-WATI  berlangsung di aula Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Provinsi Aceh (7/5/2017)

Kegiatan ini mengangkat tema "Membangkitkan Semangat Juang Kader Demi Terwujudnya Mission HMI dan Mempererat Ukhuwah Islamiah"

Turut hadir juga anggota DPR RI Komisi III Nasir Djamil, ketua Badko Aceh Mirza Fanzikri, ketua cabang HMI Banda Aceh Ambia Arianda, ketua komisariat se-kota Banda Aceh dan Aceh Besar, serta para tamu undangan.

Tarian dari grup sanggar Pucok Meulati sebagai pembuka acara dengan membawakan tarian Peumulia Jame.

Ahmad Tarmizi selaku ketua demisioner mengharapkan dengan dilantiknya pengurus baru semoga HMI komisariat Falkultas Dakwah dan Komunikasi menjadi salah satu HMI yang kreatif, inovatif dan eksis di kawasan Banda Aceh.

Khalidin Hasyim ketua definitif dalam sambutannya mengatakan, mari sama-sama kita bantu membantu,  kompak dan saling kerja sama agar misi bisa tercapai.

"Harapan untuk pengurus kedepan mari sama-sama kita bantu membantu,  kompak dan saling kerja sama demi tercapainya Visi dan Misi Fakultas Dakwah dan Komunikasi," ujar Khalidin.

Nasir Djamil dalam sambutannya mengatakan, dari organisasi kita bisa mengontrol emosional dan mengasah intelektual.


"Dari organisasi, kita mampu mengontrol emosional dan dari kampus kita mampu mengasah intelektual, tujuan HMI cuma ada dua sebenarnya, yang pertama mengangkat derajat dan martabat masyarakat Indonesia yang ke dua untuk menegakkan islam di Indonesia dikarenakan banyak aliran yang menyesatkan," pungkasnya.[Nurul Afrianti]/Dhi

Baca Juga :

Jokowi Pulang dari PENAS Masyarakat Padati Jalan

UKM Keputrian UIN Ar-Raniry gelar seminar Pranikah