Bantu Saudara muslim, DPU DT Turut Galang Dana

Share:
Foto: Wasatha.com/Indah
DOMPET peduli umat Darut Tauhid Aceh (DPU DT Aceh) yang bergerak dibidang penghimpunan dan pendaya guna dana zis (zakat, infaq dan sedekah), Menggalang  dana untuk masyarakat  suriah, somalia, dan palestina, jumat (11/5/2017), Kawasan Area Central tugu simpang lima, Kota Banda Aceh.

Kegiatan  ini  bentuk kepedulian  DPU DT untuk melakukan Aksi Solidaritas dan membantu saudara-saudara  yang sedang diuji di belahan dunia, serta bertujuan sebagai  bagian ukhuwah untuk  saling mencintai sesama Saudara muslim.

Lembaga nirlaba milik Masyarakat ini sudah didirikan pada tanggal 16 juni 1999 oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) sebagai bagian dari yayasan Darut Tauhid dengan Tekat menjadi Model lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang Amanah, professional dan Akuntabel.

Muhammad Maryudi,selaku Fandersing  DPU DT, berharap kedepannya Lembaga Dompet peduli umat  ini mampu memberikan dan menjadikan potensi zakat, sedekah dan infaq di negeri yang mayoritas muslim (indonesia)  sebagai pendorong untuk memperdayakan dan membantu saudara muslim dari berbagai kentempurukkan ekonomi, sosial budaya dan keagamaan.

“dengan potensi yang dicanangkan DPU DT ini akan membuat ekonomi ummat semakin kuat, dan menjadi pendorong untuk memperdayakan kaum dhuafa dan fakir untuk mandiri, shaleh dan cerdas",ujarnya.

“Dan dana  yang terkumpul dari hasil penggalangan dana ini akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang berada di suriah, somaliah, dan palestina“,ujarnya kembali


Kemudian Bagi saudara-saudara yang ingin ikut serta membantu dan membahagiakan saudara-saudara kita di somalia, Suria, palestina dapat menyalurkan zakat, infak dan sedekah anda melalui Rekening peduli suriah, somalia, palestina. Bni syariah 0533050160 an.dompet peduli ummah darut tauhid  aceh atau berkunjung langsung  ke Kantor Dompet Peduli ummah Darut Tauhid, Jl. Daud Beureueh no 56 kota Banda aceh.[Indah Silviana]/Rzk