Cabang Olahraga Bulu Tangkis Penuhi Gor Koni Aceh

Share:
Foto : wasatha.com/Yanti

KOMPETISI bulu tangkis berlangsung di hari kedua Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) VIII bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Koni Aceh. Jum’at (28/04/2017)

Perlombaan di mulai pada pukul 09:00 wib, diikuti oleh 217 peserta putra dan putri dari 55 PTKIN se-Indonesia, sistem pertandingan ini menggunakan sistem gugur.

Jika peserta kalah, maka tim tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan lagi dan jika menang otomatis dapat melanjutkan pertandingan hingga selesai.

Koordinator bulu tangkis, Muslim Junadi diwakili dengan panitia bidang bulu tangkis Analiansa mengatakan sistem yang telah ditetapkan harus ditertibkan agar berjalan dengan seharusnya.

“sistem yang telah ditetapkan harus ditertibkan agar berjalan dengan seharusnya, tanpa ada kendala yang tidak diingikan. fasilitas terpenuhi dan kebutuhan pun cukup memadai,” Pungkasnya.

Dua hari berlangsung kompetisi bulu tangkis sampai saat ini belum ada ditetapkan sebagai juara, masih dalam pertandingan yang belum habis terselesaikan seluruhnya.[Rahma Yanti]/Dhi