Iklan

Iklan

Tim Basket UIN Ar-Raniry Melaju ke Semifinal

4/29/17, 15:50 WIB Last Updated 2017-04-29T08:50:14Z
FOTO : wasatha.com / Fadhil

KONTINGEN UIN Ar-Raniry berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan IAIN Langsa dan STAIN Watampone dibabak penyisihan.

Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR) ke VIII, perlombaan di cabang olahraga basket yang dilaksanakan di gedung Gelanggang Universitas Syiah Kuala, Kemarin, Jum’at (28/04/2017)

Pada perlombaan selanjutnya enam kontingen diantaranya, UIN Palembang, UIN Malang, UIN Syarif Kasim Riau, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, STAIN Watampone, IAIN Cot Kala Langsa.

Pada pertandingan cabang ini UIN Malang menang atas UIN Palembang, dilanjutakan pertandingan antara UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan UIN Syarif Kasim Riau di menangkan UIN Syarif Kasim Riau. Dan STAIN Watampone mengungguli IAIN Cot Kala Langsa.

Hari ini akan dilanjutkan empat pertandingan,dua diantaranya dilaksanakan pagi hari, dan dilanjutkan dua pertandingan lain di siang hari, yang menentukan penyisihan dari Grup A yang akan melaju ke semifinal.

Penanggung Jawab cabang olahraga basket, Pak Wan mengatakan, final perlombaann ini akan dilaksanakan besok 30 April 2017.

“Finalnya akan dilaksanakan besok, akan ada dua kontingen yang berhasil melaju ke final nantinya,” ujar pak Wan. [Yuli Santi] / Tek


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Basket UIN Ar-Raniry Melaju ke Semifinal

Terkini

Topik Populer

Iklan