Kembali Sabet Dua Medali Emas, UIN Ar-Raniry Kokoh di Puncak

Share:
Foto : wasatha.com/
UIN Ar-Raniry kembali menyabet dua medali emas di even Pionir ke VIII. Kedua medali emas terbaru datang dari cabang Tenis Meja Ganda Putra dan cabang Badminton. Selain medali emas, UIN Ar-Raniry juga berhasil meraih medali dari cabang Tenis Meja tunggal putra, Sabtu (29/4).
Sebelumnya, UIN Ar-Raniry telah meraih satu medali emas cabang “Peragaan Busana Muslimah”, dua medali peruggu dari cabang “Karya Inovasi Mahasiswa” dan cabang “Puitisasi Alqurán,” serta medali perunggu dari cabang Tenis Meja tunggal putra.
Dengan hasil ini, UIN Ar-Raniry kian kokoh di posisi puncak meninggalkan kontestan lainnya. Tambahan dua medali emas dan satu medali perunggu membuat Raihan score untuk UIN Ar-Raniry meningkat menjadi 11, dengan rincian score 6 dari 2 medali emas, score 4 dari 2 medali perak, dan score 1 dari satu medali perunggu.
Berdasarkan rekap sementara yang dilakukan di secretariat Media Center, berturut-turut peraih score terbanyak dibawah UIN Ar-Raniry adalah IAIN Metro Lampung yang meraih score 9 dari raihan 3 medali emas, IAIN Banten dengan score 9 dari raihan 2 medali emas, satu medali perak dan 1 medali perunggu. Kedua PTKIN ini meraih score yang sama dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang juga meraih score 9 dari 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. [Teuku Zulkhairi]

Sumber : ar-raniry.ac.id