Besok, 12 Finalis Musabaqah Tilawatil Quran Rebut Medali Emas

Share:

FOTO : wasatha.com/Ayi

SEBANYAK 12 peserta yang masuk ke babak final pada cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) diantaranya terdiri dari enam qori dan enam qoriah akan melaksanakan final pada 30 April.

Perlombaan pada cabang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) ke VIII berlangsung di masjid Fathun Qarib, UIN Ar-Raniry, Sabtu (29/04/2017).

Acara yang seharusnya dijadwalkan final hari ini, tidak dapat terlaksana karena terdapat beberapa kendala.

“Acaranya finalnya ditunda karena ada kendala dan akan di lanjutkan besok”, ujar salah satu panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

Untuk Kategori putra yang lolos ke final diantaranya no urut 14 dari kontangen UIN Sumatra Utara Medan, no urut 20 dari kontingen UIN Syarif Kasim Riau, no urut 36 dari kontingen IAIN Kendari, no urut 46 dari kontingen UIN Alauddin Makasar, no urut 52 dari kontingen UIN Sunan Gunung Jati Bandung, no urut 74 dari kontingen UIN Sunan Ampel Surabaya.


Sedangkan kategori putri sendiri dengan no urut 25 dari kontingen IAIN Samarinda, no urut 45 dari kontingen UIN Walisongo Semarang, no urut 51 dari UIN Ar-raniry Banda Aceh, no urut 55 dari kontingen STAIN Tengku Dirundeng Meulaboh, no urut 63 dari kontingen UIN Sumatra Utara Medan, no urut 93 dari kontingen IAIN Palopo. [Ayi] / Tek