Rumah Zakat Aceh Adakan Festival Anak Juara

Foto : wasatha | Emy
WASATHA.COM - Rumah Zakat (RZ) Aceh mengadakan Festival Anak Juara di Masjid Jami' Tgk. Chik Ditiro GKN Banda Aceh, Jum'at (16/02/2018).

Riadhi selaku Branch Manager RZ Aceh mengatakan, kegiatan ini untuk melatih anak-anak untuk berani tampil kedepan.

"Kita membina anak-anak yang selama ini diberikan pembinaan, tentunya abang-abang mentor telah berusaha memberikan yang terbaik. Nah, disini kita melihat kemampuan adek-adek selama ini," ujar Riadhi kepada wasatha.com.

Perkiraannya, peserta yang mengikuti festival anak juaran berkisar 200 orang anak.

"Untuk Banda Aceh dan seputarannya kita adakan festival anak juara yang selama ini mereka mendapat pembinaan, perkiraan ada 200 anak," ungkap Branch Manager RZ Aceh.

Ia juga menjelaskan, acara ini adalah ajang silaturrahim, selain itu tambahnya, 'Kita membina anak-anak asuh Yatim Duafa sebanyak 1.800 anak di 5 kabupaten Kota yaitu: Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya, Bireun dan Aceh Barat," imbuh Riadhi.

Selain itu Branch Manager RZ Aceh berharap agar anak-anak binaan nantinya bisa menjadi penerus generasi bangsa yang handal.

"Kami ingin menjaga dari hal-hal yang negatif, kami juga ingin membentengi anak-anak penerus bangsa dari hal yang negatif," pungkasnya. /Dhi
Rumah Zakat Aceh Adakan Festival Anak Juara Rumah Zakat Aceh Adakan Festival Anak Juara Reviewed by Dhiya Urahman on Februari 16, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.