Ads Header

Breaking News

Kelas Inspirasi Ajak Kalangan Profesional Mengajar di Sekolah Dasar


WASATHA.COM - Kelas Inspirasi kembali digelar di Kabupaten Aceh Barat Daya (ABDYA). Kelas Inspirasi ini merupakan kegiatan yang mewadahi para kalangan profesional dari berbagai sektor untuk ikut serta berkontribusi pada misi perbaikan pendidikan di Indonesia.

Melalui program ini, para profesional pengajar dari berbagai latar belakang diharuskan untuk cuti satu hari secara serentak untuk mengunjungi dan mengajar di Sekolah Dasar (SD) yaitu pada Hari Inspirasi.

Selanjutnya para profesional ini disebut relawan pengajar. Relawan pengajar berinteraksi di sekolah untuk berbagi cerita dan pengalaman kerja dan memberi motivasi untuk meraih cita-cita bagi para siswa.

Interaksi relawan pengajar dengan warga sekolah dilakukan untuk membuka ruang komunikasi dan kolaborasi antar keduanya melalui pengalaman mengunjungi, dan mengajar, dan berinteraksi selama hari inspirasi termasuk masa persiapannya.

Untuk para penggerak, sudah dibuka pendaftaran untuk relawan Inspirator dan Dokumentator Kelas Inspirasi Abdya 2018.

Baca persyaratannya, kalau sudah cocok langsung aja klik bit.ly/relawankiabdya Mari terjun langsung menginspirasi dan berbagi karena profesi mu inspirasi mereka.