Ads Header

Breaking News

Abuya Syeh Haji Amran Waly Al-Khalidi Pimpin Rateb Seuribee

Foto : wasatha.com/Khairi
WASATHA.COM - Pimpinan Pusat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT), Abuya Syeh Haji Ambran Waly Alkhalidy Pimpin Rateb Seuribee dan Pengajian Tasawuf yang berlangsung di mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Minggu (21/5/2017).

Bupati Abdya Ir. Jufri Hasanuddin, hadir dalam pengajian tersebut mengatakan, Semoga pengajian tasawuf akan berjalan lancar dan tidak hanya masyarakat Aceh yang mengikutinya, tapi dari luar Aceh juga ikut serta dalam pengajian ini.

“Semoga pengajian tasawuf akan berjalan lancar dan bukan warga Aceh saja yang ikut pada tasawuf di aceh tapi dari luar Aceh juga bahkan di Asia Tenggara dan dimana saat ini Alhamdulillah pengajian tasawuf di Asia sudah terjalankan yang di pimping langsung oleh ketua pusat pengajian tasawuf Abuya Syeh Hji Amran Waly Alkhalidy,” ujarnya

Acara berlangsung dari pukul 21-00 s/d 23-30 PM. Bertujuan untuk membersihkan hati, menjadi siraman rohani agar masyarakat kota Banda Aceh hilang sifat dengki, iri, syirik, dan sifat lainnya.

Dengan rahmat Allah, pengajian tasawuf dan rateb seuribee, berjalan dengan lancar, aman, damai, dan tenang. Penuh dukunggan dari pemerintah kota Banda Aceh bahkan dari luar aceh.

Pengajian tasawuf dan rateb seuribee sudah diizinkan oleh Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah. Dan akan diadakan kembali selepas lebaran di mesjid Raya Baiturrahman. 

Pengajian tersebut tidak hanya di ikuti oleh masyarakat kota Banda Aceh, ada juga  dari Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, Nagan Raya. Meulaboeh, Aceh Selatan, Abdya dan perwakilan dari luar Negara seperti: Kamboja, Malaysia, dan Thailand.[Kamalul Khairi]/Dhi