Iklan

Iklan

Komunitas Sahabat Ajaib Kumpulkan Donasi Untuk Palestina

11/23/23, 09:20 WIB Last Updated 2023-11-23T02:20:12Z

 



BANDA ACEH - Komunitas Sahabat Ajaib Kota Banda Aceh, Rabu (15/11) menggalang donasi untuk Palestina yang dikemas dalam agenda kajian tematik Al Qur'an bersama KH Yakhsyallah Mansur, MA.


Dalam kajian tersebut, KH.Yakhsyallah Mansur yang juga Pembina Aqsa Working Group (AWG) memaparkan peran muslimat dalam membebaskan Masjidil Aqsa. 


Sementara itu, relawan kemanusiaan Gaza Nur Ikhwan Abadi yang juga hadir di acara itu berbagi informasi terkait kondisi terakhir di Gaza. Nur Ikhwan menetap di Gaza selama empat tahun lebih sebagai Site Manager Pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza.


Donasi yang dikumpulkan Komunitas Sahabat Ajaib tersebut diserahkan oleh Rahmawati, CTMR. Ia adalah trainer Ilmu Magnet Rezeki di Banda Aceh.


"Donasi ini dikumpulkan dari komunitas Sahabat Ajaib yang juga komunitas magnet rezeki. Mudahan -mudahan ini membantu meringankan saudara kita di Gaza," kata Rahmawati yang sering disapa Kak Inong.


Donasi dari Komunitas Sahabat Ajaib sebesar Rp 4 juta dititipkan melalui Aqsa Working Group (AWG), lembaga yang selama ini berkhidmat membantu rakyat Palestina.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Sahabat Ajaib Kumpulkan Donasi Untuk Palestina

Terkini

Topik Populer

Iklan