Iklan

Iklan

Prof Sidiq Bahas Riset Kolaboratif Internasional

11/13/22, 11:58 WIB Last Updated 2022-11-13T04:58:14Z


WASATHA.COM - Guru Besar FSH UIN Ar-Raniry, Prof.Muhammad Siddiq Armia, Ph.D, dipercaya oleh IDB sebagai pemateri riset kolaboratif internasional, berlangsung di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (12/11).


Dihubungi secara terpisah, Prof.Siddiq mengatakan, acara tersebut merupakan acara rutin tahunan, untuk penguatan pusat unggulan IPTEKS & pusat kolaborasi riset, dengan funding dari Islamic Development Bank (IDB), yang berpusat di Jeddah, Saudi Arabia.


Doktor lulusan Cambridge, Inggris ini mengatakan, sebagai langkah awal, kegiatan itu bertujuan untuk mengkolaborasi riset dengan beberapa universitas di Eropa, Australia, dan Asia.


Ketua Panitia acara ini, Dr.Alhanif, LLM, menyatakan acara itu mengundang beberapa pemateri khusus yang telah memiliki high index di Scopus, sebagai indikasi telah memiliki research impact secara internasional.


Acara ini diselenggarakan oleh The Centre for Human Rights, Multiculturalism and Migration (CHRM2), UNEJ, di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Turut hadir dalam acara ini Prof. Dr. Bambang Kuswandi (WR.3 UNEJ), Dr. Herry Yogaswara (BRIN), Samsul Hadi (Direktur KMA Kemendikbudristek), Dr. Erna Dyah Kusumawati (UNS-Solo), WFD House of Common Inggris, dan para editor in chief beberapa jurnal internasional. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prof Sidiq Bahas Riset Kolaboratif Internasional

Terkini

Topik Populer

Iklan