Iklan

Iklan

Pengurus Baru PLA 2020-2022 Resmi Dilantik

12/06/20, 20:02 WIB Last Updated 2020-12-06T13:03:07Z

WASATHA.COM, Banda Aceh - Peers Lighter Association (PLA) telah melakukan kegiatan pelantikan pengurus baru periode 2020-2022 yang telah di lantik oleh pembina Peers Lighter Association (PLA) Prof. Eka Srimulyani, Ph.D. abtu Pagi (05/12/2020) 

Pelantikan yang digelar di Gedung Teater Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry tersebut mengusung tema “Terciptanya Generasi Muda Aceh Sebagai Pemimpin Masa Depan Yang Inovatif, Kreatif dan Produktif".


Tema ini diangkat sebagai pemantik semangat juang para Pengurus Peers Lighter Association . 

 "Kami mengambil tema ini dengan harapan bahwa para Pengurus baru memiliki semangat dan tanggung jawab sebagai calon pemimpin-pemimpin Aceh  kedepannya yang memiliki karakter-katakter hebat agar bisa menghadapi tantangan dan rintangan yang akan dihadapi kedepannya, ungkap ketua panitia, Miftahul Jannah


Harapan yang serupa juga diungkapkan oleh Presiden Terpilih Peers Lighter Association, Tengku Raja Rachmatullah. Ia berharap kedepannya Peers Lighter Association bisa terus berkembang lebih baik serta menjadi wadah organisasi bagi Mahasiswa dan Pemuda Aceh. 


"ini adalah momentum di mana kita sama sama memiliki sebuah niatan, sama-sama memiliki keinginan, untuk sama-sama berjuang Di PLA, wadah di mana kita bersama menimba ilmu, dan mentransfer yang kita miliki untuk masyarakat Aceh pada Umumnya, Peers lighter Association Akan menjadi Lentera-lentera kehidupan di Bumi Serambi Mekkah" harapnya.


Penasehat Peers Lighter Association Bapak Dr. Syaifullah Muhammad, M.Eng. Juga menyampaikan dalam Kata Sambutannya bahwa, "Segala elemen didalam dunia ini adalah ilmu maka pelajarilah, seperti tiang dinding, didalamnya tersusun dari cat, semen, pasir, batu kerikil, besi dan juga air, ketika mereka menjadi satu bagian maka akan terlihat indah dan mampu berdiri kokoh, dan mereka tidak menunjukkan eksistensi diri sendiri  namun mereka saling menyokong agar mampu terlihat indah dan kuat, seperti itulah yang harus ada dalam sebuah organisasi jangan semuanya ingin tampil kedepan secara bersamaan tetapi harus saling menyokong satu sama lain agar semua terlihat Indah".


"Harapan saya kepada pengurus baru agar lebih semangat guna tersalurnya ide-ide kreatif untuk memajukan Peers Lighter Association (PLA) itu sendiri”. Ungkap Agus Ismansyah, Demisioner Presiden PLA

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Baru PLA 2020-2022 Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan