Iklan

Iklan

HMI FDK-IPPAT Galang Dana untuk Korban Banjir

12/07/20, 18:17 WIB Last Updated 2020-12-08T07:08:32Z



WASATHA.COM, Banda Aceh - HMI Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry bersama Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) dan paguyuban lainnya melaksanakan aksi galang dana untuk korban musibah banjir yang melanda  Aceh Utara dan Aceh Timur Sabtu (5/12).



Banjir mulai merendam perumahan warga sejak Jumat petang akibat curah hujan tinggi hingga menyebabkan sejumlah Desa di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur terendam banjir dengan  ketinggian mencapai 1-2 Meter.



Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan korban musibah banjir yang melanda daerah tersebut, penggalangan dana dilaksanakan sudah dua hari di sejumlah titik di Kota Banda Aceh, selain itu juga dibuka open donasi melalui media sosial dan menerima bantuan pakaian layak pakai dan sembako.


 

Amal Ikram selaku Ketua Umum HMI Fadakom mengatakan “Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap saudara kita yang sedang dilanda musibah, saya mengajak teman teman untuk melakukan aksi sosial ini dan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban banjir”.



Semoga korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI FDK-IPPAT Galang Dana untuk Korban Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan