Iklan

Iklan

Muhammad Yunizar Ketum Terpilih LDK Ar-Risalah Periode 2020-2021

12/28/20, 07:50 WIB Last Updated 2020-12-28T00:51:35Z


WASATHA.COM, Banda Aceh - Muhammad Yunizar terpilih sebagai Ketua Umum Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Risalah UIN Ar-Raniry periode 2020-2021 bersama Sarah Dilla sebagai Wakil Ketua Umum melalui keputusan Majelis Syura’ lembaga tersebut di Aula Fakultas Tarbiyah dam Keguruan Gedung B UIN Ar-Raniry, Minggu (27/12/2020).


Ketua umum terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi seorang pemimpin, apalagi ketua dari sebuah lembaga dakwah bukanlah hal yang mudah. Karena ada amanah yang sangat besar yang harus dipikulnya. 


Menurutnya apabila salah menjalaninya maka akan ada resiko besar yang harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.

"Amanah ini berat tapi mulia," ucapnya.


Yunizar mengungkapkan rasa terimakasih karena telah dipercaya untuk menjadi ketua, dan berharap semoga bisa istiqamah dalam menjalankannya. 


"Saya mohon bimbangan dan arahan dari seluruh kader semoga kita semua tetap istiqamah di jalan ini," lanjutnya.


Wakil ketua umum terpilih, Sarah Dilla dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa dalam berorganisasi tidaklah sendirian namun bersama. 


"Ada banyak orang yang telah berguguran di jalan dakwah, namun kita tidak sendiri, jadi ana mohon bantuan dan dukungannya dari kalian semua" ucap Sarah. 


Ketua Umum Demisioner, Uli Akbar berharap agar Ketua dan Wakil Ketua terpilih bisa istiqamah dan tetap tangguh walau pada rasa mereka rapuh. 


"Hanya karena cinta, Allah beri kepercayaan. Hanya karena sayang, Allah beri amanah untuk dijaga. InsyaAllah nanti akan selalu ada petunjuk dan kekuatan-Nya," tambahnya. ( Uli Akbar )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muhammad Yunizar Ketum Terpilih LDK Ar-Risalah Periode 2020-2021

Terkini

Topik Populer

Iklan