Iklan

Iklan

Rizki Maulidin Bantah Dirinya Koordinator Aksi Tolak Habib Rizieq di Aceh

12/18/20, 13:30 WIB Last Updated 2020-12-18T07:57:31Z


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Rizki Maulidin yang beberapa hari ini dikaitkan dengan Aksi Tolak Habib Rizieq di Aceh, membantah dirinya sebagai koordinator aksi Komunitas Muslim Pancasila.


Ia juga akan melaporkan pihak yang menuduhnya dibayar untuk demo menolak Habib Rizieq.


"Saya pastikan itu fitnah, saya sedang siapkan langkah hukum di Polda," kata Rizki kepada wasatha.com, Jumat (19/12/2020).


Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah beredar pesan pengakuan aksi unjuk rasa Aliansi Muslim Aceh Cinta Damai menolak kedatangan Rizieq Shihab ke Aceh di bayar 100 ribu perorang , Rabu (16/12/2020).


Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu peserta aksi yang membatalkan berpartisipasi dalam aksi yang digelar oleh sekelompok aliansi yang mengatasnamakan mahasiswa.


Menurut pengakuannya, peserta yang berpasrtisipasi selain diberikan uang, mereka juga dibagikan baju yang serupa seperti almamater kampus.


Adapun iming-iming peserta mengikuti aksi tersebut ia mendengar bahwa akti itu bukan aksi menolak kedatangan Rizieq Shihab ke Aceh tetapi untuk kebebasan Rizieq Shihab.


“saya datang karena dibilang untuk kebebasan Rizieq Shihab, waktu sampai disana saya membaca tulisan dispanduk menolak Habib Razieq, saya langsung ajak kawan pulang,” ungkap salah satu peserta 


Ia juga mengatakan, uang akan diberikan apabila aksi telah selesai. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rizki Maulidin Bantah Dirinya Koordinator Aksi Tolak Habib Rizieq di Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan