Iklan

Iklan

IKAMAS Kembali Gelar Mubes Ke VIII

12/30/20, 22:02 WIB Last Updated 2020-12-30T15:20:15Z

 



Wasatha.com, Pidie -
Ikatan alumni Man 1 Sigli (IKAMAS) kembali menggelar  Musyawarah Besar (Mubes) ke VIII di aula MAN 1 Sigli/Pidie pada Rabu, (30/12/ 2020).

 

Acara ini mengusung tema yang bisa dikatakan cukup unik yaitu " Tamita Yang Jroh, Beuget Tasatoh Watee Uroe Ha".

 

Berdasarkan keputusan forum sidang yang melibatkan alumni dari berbagai angkatan, terpilihlah saudara Afzal Risky sebagai Ketua Umum baru IKAMAS periode 2020-2022 secara aklamasi menggantikan saudara Abrar Zuhdi selaku ketua umum periode sebelumnya.

 

Setelah menyatakan siap dipilih sebagai ketua umum periode baru, Afzal tidak menafikan bahwa dukungan dan bantuan dari teman-teman sangat diperlukan dalam menjalani roda kepengurusan selama dua tahun ke depan. Lebih lanjut, pemberian nasihat dari para senior dan sesepuh juga menjadi hal yang sangat diharapkan demi menjaga silaturrahmi yang baik antar leting.


Abrar Zuhdi selaku Demisioner mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf atas segala proses kepengurusan selama dua tahun masa jabatannya.

 

"Dengan terpilihnya saudara Afzal semoga kedepannya dapat menghantarkan IKAMAS menuju ke arah yang lebih baik lagi," tutupnya.

 

Terpilihnya sebagai Ketua Umum, Afzal mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan yang telah memberikan kepercayaan dan amanah ini kepadanya menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Man 1 Sigli periode 2020-2020.

 

Di penghujung acara penyerahan jabatan dari demisioner Abrar Zuhdi kepada formateur Afzal  Risky serta foto bersama untuk dokumentasi kegiatan, tidak ada kendala yang begita besar dalam pelaksanaannya mubes berjalan secara aman dan tertib hingga selesai. []

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKAMAS Kembali Gelar Mubes Ke VIII

Terkini

Topik Populer

Iklan