Iklan

Iklan

Cegah Corona, BEM Stikes MNI Sigli Bagi Masker

11/14/20, 21:09 WIB Last Updated 2020-11-15T02:58:56Z



Wasatha.com, Pidie- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Medika Nurul Islam (MNI) Sigli membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di bundaran simpang 4 Keunire, Sigli, Sabtu (14/11/2020).  

 

Pengendaraan pribadi maupun umum yang kedapatan tidak memakai masker akan diberikan masker secara gratis.

 

Kegiatan bagi-bagi masker itu, diinisiasi oleh Bem Stikes MNI Sigli. Sebanyak 300 lebih masker dibagikan kepada pengguna jalan.

 

Muhammad Ahlul Uzdri, ketua BEM Stikes MNI menerangkan, dalam aksi kegiatan tersebut sebagai kepedulian bersama dalam mencegah akan meningkatnya angka kasus di wilayah Pidie.

 

“Ini bentuk kepedulian BEM STIKes MNI untuk membantu masyarakat dalam mencegah penularan covid-19, mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” jelasnya

 

Selain itu, Cut Faranita selaku coordinator pelaksana kegiatan menambahkan kegiatan tersebut upaya membantu meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya memakai masker dimasa pandemi seperti sekarang.

 

“kurang disiplinnya masyarakat dalam menjalani protokol kesehatan, banyak pengendara yang mengabaikan penggunaan masker, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran penting untuk memakai masker” harapnya. []

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Corona, BEM Stikes MNI Sigli Bagi Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan