Iklan

Iklan

IPPEMTAB Banda Aceh Sukses Gelar Raker Virtual

10/10/20, 21:45 WIB Last Updated 2020-10-10T14:45:57Z



WASATHA.COM, Banda Aceh - Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Teupah Barat (IPPEMTAB) Banda Aceh menggelar rapat kerja (Raker) perdana secara virtual, Sabtu (10/10). Dalam Raker tersebut, sejumlah agenda telah dirampungkan, di antaranya penetapan program kerja selama dua tahun ke depan.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini mengusung tema “Menciptakan Profesionalisme Kepengurusan yang Berkarakter, Bertanggungjawab, dan Berjiwa Kreatif dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Teupah Barat”. Dalam kegiatan ini juga turut ikut serta beberapa orang penasehat dan pembina IPPEMTAB diantaranya, Rusmin, S.Kom, Novriadi, M.Ip, Ahmad Ramli, Rusli Amin, Ns. Hafidz Rahmad Abonda, Amd.,kep, Arismanudin, dan demisioner IPPEMTAB Novandri Arismon.


Riski Candera, selaku ketua panitia raker menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini. 


“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penasehat, pembina, para senior-senior, dan juga  kepada rekan-rekan IPPEMTAB yang ikut serta dalam menyukseskan acara ini, sehingga raker ini dapat terlaksana dengan baik,” Kata Riski.


Hal yang serupa juga di sampaikan oleh Ketua Umum IPPEMTAB Banda Aceh dalam sambutannya, Intan Wahyuni Sarah, berterima kasih kepada seluruh panitia terkhusus ketua panitia raker. Ia juga menyampaikan semoga kedepannya IPPEMTAB Banda Aceh terus berbenah untuk menjadi yang lebih baik lagi.


“Saya selaku ketua umum IPPEMTAB mengharapkan kepada teman-teman pengurus agar selalu  menanamkan sifat profesionalisme serta berkomitmen tentang apa program kerja dalam periode kepengurusan 2020-2022 ini, kita harus kompak untuk kedepannya dalam segala bidang atau urusan dan terus membenah demi kemajuan IPPEMTAB ini kedepannya serta ucapan terima kasih kami kepada ketua panitia pelaksana kegiatan sehingga raker ini dapat terlaksana dengan baik,” Ungkapnya.


Dalam kegiatan ini, Rusmin, S.Kom, selaku penasehat IPPEMTAB juga memberikan sedikit motivasi dan apresiasi kepada pengurus IPPEMTAB yang baru sekaligus membuka acara raker IPPEMTAB Banda Aceh periode 2020-2022.


“Saya sangat apresiasi tentang pelaksanan kegiatan raker ini, yang mana kegiatan ini diadakan secara daring dan juga raker perdana IPPEMTAB Banda Aceh yang melakukan secara virtual dalam kepengurusan periode 2020-2022, untuk semua pengurus IPPEMTAB tetap komitmen dalam menjalankan program kerjanya dan selalu kompak dalam segala hal,” Tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPPEMTAB Banda Aceh Sukses Gelar Raker Virtual

Terkini

Topik Populer

Iklan