Headlines
Loading...
JPA-Alpen Land Gelar Baksos Selama Juli

JPA-Alpen Land Gelar Baksos Selama Juli



Wasatha.Com, Meulaboh- Jaminan Penghasilan Aceh (JPA) bersama Alpen land (Kavling Tanah) melakukan Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang akan dilaksanakan mulai Tanggal 01 sampai 31 Juli 2020 mendatang.

kegiatan ini dilakukan  untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat miskin.

Alpen land management melaksanakan pendataan secara dor to dor agar lebih tepat sasaran siapa yang berhak menerima JPA ini.

Kegiatan ini di lakukan oleh tim pelaksana kegiatan baksos di Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat.

Dalan kegiatan tersebut Yan Anwar San selaku ketua pelaksana kegiatan Alpen land mengatakan bantuan tersebut akan diberikan secara gratis khusus untuk keluarga yang benar-benar kurang mampu.

"Program ini  diberikan kepada kepala keluarga untuk mendapat fasilitas jpa  ini. secara gratis khusus bagi masyarakat yang kurang mampu," ucapnya.

Sejauh ini JPA sudah banyak membantu masyarakat mengurangi beban keluarga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhannya termasuk Keluarga yang sakit dan sebagainya.

“Dengan adanya kegiatan baksos ini diharapkan dapat membantu mengurangi sedikit beban masyarakat dan dengan niat baik nya Alpen land  sangat kita apresiasikan, yang begitu antusias agar masyarakat kurang mampu mendapatkan JPA,"  terang  Heri Ardian, ketua JPA Aceh Barat.

Dalam kegiatan baksos  ini juga ikut hadir Koordinator JPA wilayah Aceh, Imam Nugroho. []

0 Comments: