FOTO Pasar Aceh Menjelang Lebaran Dalam Kondisi PSBB

Share:

WASATHA.COM,Banda Aceh - Pandemi korona hilang ditelan keramaian di pasar Aceh seperti biasanya tak jauh beda antara tahun lalu dan tahun ini, walaupun dalam situasi pandemi korona pasar Aceh menjadi salah satu pusat pembelanjaan yang sangat ramai dikunjungi masyarakat menjelang lebaran, banyak masyarakat berdatangan untuk membeli beberapa perlengkapan lebaran baik itu baju, kue dan lainnya.

Beberapa imbauan dari pemerintah telah ditetapkan namun masih banyak dari warga yang mendatangi keramaian salah satunya pasar aceh, walaupun diberlakukan untuk memakai masker ketika memasuki pusat pembelanjaan masih ada dari beberapa masyarakat yang melanggar dan tak mematuhi aturan tersebut.

Namun beberapa pedagang pasar Aceh merasakan dampak dari pandemi korona itu sendiri,  dikarnakan menurunnya omset penjualan pada ramadhan ini, “ semenjak pertama puasa pasar sepi pengunjung, tahun kemarin awal puasa itu pasar sudah terlihat ramai sedangkan puasa sekarang baru minggu ini pasar ramai karna menjelang lebaran”, ujar salah satu pedagang yang ada di pasar Aceh.

Berikut beberapa potret saat ini:

Pengunjung - Suasana Pasar Aceh yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, Pasar Aceh, Banda Aceh, Sabtu (23-05-2020) FOTO : RAINISA.

Pengunjung – lorong sempit yang dilewati para pengunjung, Pasar Aceh, Banda Aceh, Sabtu (23-05-2020) FOTO : RAINISA.

Pengunjung – pengunjung yang tidak memakai masker, Pasar Aceh, Banda Aceh, Sabtu (23-05-2020) FOTO : RAINISA.

No comments