Iklan

Iklan

Alumni SUPM Ladong Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Aceh Tengah

5/21/20, 09:38 WIB Last Updated 2020-05-21T02:46:27Z

WASATHA.COM, Banda Aceh - Alumni SUPM ladong Aceh angkatan XXIX Banda Aceh menyalurkan bantuan untuk korban banjir Bandang di Aceh Tengah (19/05).

Ketua umum angkatan  Riski Mulana mengatakan, setelah mendengar banjir bandang yang melanda beberapa kampung di Kabupaten Aceh Tengah, pihaknya membuka donasi untuk membantu korban banjir dan melakukan penggalangan dana.

Kegiatan ini di lakukan oleh Alumni SUPM ladong Aceh di Banda Aceh yang berlangsung selama empat hari, Ia juga mengatakan aksi yang dilakukan pihaknya itu memang tidak seberapa, namun dirinya meyakini besar donasi yang terkumpul itu akan sangat bermakna bagi korban yang membutuhkannya. 

"Hari ini kami menyerahkan bantuan ke posko korban banjir berupa sembako, beras, telor, gula, minyak makan, dan perlengkapan lainya. Kami sebagai anak bangsa dan pemuda harus menjadi garis terdepan dalam melakukan segala kegiatan yg bersifat positif dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah seperti bencana banjir. Terima kasih untuk semua pihak yang telah memberikan donasinya mudah-mudahan donasi tersebut sangat bermanfaat,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni SUPM Ladong Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Aceh Tengah

Terkini

Topik Populer

Iklan