UGM Adakan Competition From Home 2020 se Indonesia!

Share:
Laporan : Nanda Shafira

WASATHA.COM, Yogyakarta - Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta mengadakan Competition From Home 2020 tingkat perguruan tinggi se-Indonesia.

Dengan berbagai cabang kompetisi berupa video edukasi kreatif, poster inspirasi Covid-19, poster edukasi physical distancing dan juga video animasi mengenai Covid-19.

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti kompetisi ini harus merupakan mahasiswa program diploma atau sarjana aktif diperguan tinggi seluruh Indonesia, untuk tema yang diusungkan berupa Work From Home, Studi From Home atau bisa juga berupa Informasi dan Tips menghadapi wabah Covid-19 dan sejenisnya.

Selain itu peserta dapat mengikuti kompetisi ini lebih dari satu cabang yang diperlombakan, ketentuan terakhir yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran dan pengumpulan karya melalui laman ugm.id/CFH2020.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi ini dimulai pada 2-25 April 2020, sedangkan jadwal seleksi karya mahasiswa akan dilakukan pada tanggal 26-3 Mei 2020.

Selanjutnya, pemenang diberbagai cabang kompetisi akan diumumkan sehari setelah akhir penyeleksian dilakukan yaitu pada 4 Mei 2020, dan pemenang dari Competition from home 2020 ini akan mendapatkan hadiah setotal 60 juta rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut peserta lomba dapat mengakses langsung webste resmi UGM di ugm.id/PUCFH2020 atau bisa juga menghubungi langsung ke narahubungi pelaksana kompetisi di nomor telfon 0817-6300-798 (Rama)

No comments