Ikut Peduli! JPA Gelar Aksi Bagi-Bagi Masker

Share:

WASATHA.COM, Meulaboh - Sebagai bentuk kepedulian dalam memerangi mata rantai covid19, lembaga Jaminan Penghasilan Aceh JPA membagikan masker gratis kepada masyarakat disepanjang jalan Nasional dan simpang Pelor, Meulaboh kabupaten Aceh Barat, selasa (28/40/2020).

Imam Nugroho, koordinator JPA Aceh mengatakan, upaya
tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian JPA dalam agar masyarakat terhindar dari bahaya corona dan warga dapat melakukan aktifitas selama bulan ramadhan dengan aman.

"Aksi bagi masker ini dilakukan dengan mengunakan dana patungan bersama tim dengan tujuan agar masyarakat dapat mengggunakan saat beraktivitas pada kondisi seperti ini," ujarnya.

Seribuan masker yang dibagikan diserahkan kepada pengguna jalan dan pedagang takjil di kabupaten setempat dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran covid19.

Aksi sosial ini diharapkan dapat berguna bagi masyarakat menginggat virus yang melanda secara global juga di rasakan oleh rakyat Indonesia khususnya Aceh masih didalam zona tidak terlalu parah, tetapi tingkat kewaspadaan terus di jaga agar masyarkat lebih sadar bahwa menjaga kesehatan sangat lah penting," sebutnya.

Sebelumnya, seribuan masker juga turut dibagikan kepada masyarakat di kabupaten Nagan Raya dan Aceh Jaya. [ ]

No comments