Sepucuk Surat PLT Gubernur Aceh kepada Tim Medis Penanganan Covid-19

Share:

Laporan : Farida Hanum

WASATHA.COM, Banda Aceh - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menuliskan sebuah surat untuk tim medis yang saat ini berada di garda terdepan penanganan  virus corona (Covid-19), surat itu diberikan kepada tenaga medis RSUD ZA dan tim medis lain khususnya di Aceh (29/3/2020).

Dalam surat itu Nova menyampaikan ucapan terima kasihnya atas perjuangan tim medis yang berada di garda terdepan dalam penanggulangan wabah virus Corona. “Saya pastikan, Pemerintah Aceh melindungi Bapak/Ibuk semua dalam bekerja menangani pasien terkait Covid-19,” kata Gubernur Aceh.


Adapun isi surat yang dituliskan oleh PLT Gubernur Aceh berisikan keinginan serta perlindungan untuk seluruh para medis yang sedang menangani Covid-19 di Aceh.




"Sungguh saya ingin sekali bertemu dengan Bapak/Ibu sekalian. Tapi, karena keadaan, melalui surat ini saya menegaskan bahwa Bapak/Ibu semua ada dalam pikiran dan hati saya.

Saya pastikan, Pemerintah Aceh melindungi Bapak/Ibu semua dalam bekerja menangani pasien terkait Covid-19. Dan saya sadari betul, ini bukan tugas mudah, untuk itu seluruh daya akan kami kerahkan bagi memastikan semua bekerja dengan aman dan nyaman.


Saya tegaskan lagi, saya mau semua petugas medis terkait Covid-19 akan diberi intensif, bahkan juga termasuk mendukung keluarga Bapak/ibu semua, serta paska berlalunya Covid-19 semua tim medis yang bekerja akan saya dukung bagi kemajuan karir.


Bekerjalah dengan dedikasi penuh, pada waktunya kita akan berjumpa, dan saat itu saya akan menyampaikan rasa hormat atas kerja keras Bapak/ibu semua"


Demikian surat tersebut ditulis untuk tanda terima kasih dan menjadi penyemangat bagi para medis RSUD ZA dan tim medis lain khusunya di Aceh yang tengah berjuangan menangani wabah virus Corona (Covid-19).

No comments