Iklan

Iklan

IMPM Mutiara Raya, Serahkan Sembako Kepada Asrama Putra Mutiara

Mabrur Muhammad
3/30/20, 01:25 WIB Last Updated 2020-03-29T18:25:20Z

WASATHA.COM, Banda Aceh - Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Masyarakat (IMPM) Mutiara Raya, Kabupaten Pidie di Banda Aceh, serahkan bantuan sembako untuk warga Asrama Putra yang masih bertahan di Banda Aceh.

Penyerahan ini dilakukan selepas shalat Isya, di Gedung Asrama Putra Mutiara, Jalan Kenari, Banda Aceh, Minggu (29/3/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum IMPM Mutiara Raya, Zulmahdi Hasan didampingi Sekretaris Bidang Hari Besar Islam dan Sosial, Tgk Martunis dan diterima langsung Ketua Asrama Putra Mutiara, Rauzatullah.

Zulmahdi Hasan menyampaikan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian paguyuban Mutiara Raya di Banda Aceh akibat krisis yang melanda Aceh dan dunia dengan penyebaran Covid 19.

"Mudah-mudahan bantuan alakadar ini bisa bermanfaat untuk menanggulangi bekal dan bisa membantu meringankan beban terutama warga Mutiara Raya yang ada di Banda Aceh. Kegiatan seperti ini semoga bisa kita lakukan secara terus-menerus," kata Zulmahdi Hasan.

Zulmahdi juga mengajak seluruh Keluarga Besar Mutiara Raya yang memiliki kemudahan rezeki sudi kiranya menginfaqkan sedikit rezki kepada mereka yang membutuhkan.

Sementara Rauzatullah, selaku Ketua Asrama Putra Mutiara, menyampaikan terima kasih kepada IMPM Mutiara Raya yang telah membantu meringankan sedikit beban hidup mahasiswa perantauan di saat kondisi seperti ini. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMPM Mutiara Raya, Serahkan Sembako Kepada Asrama Putra Mutiara

Terkini

Topik Populer

Iklan