Iklan

Iklan

Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin Resmi Dilantik

3/08/20, 13:17 WIB Last Updated 2020-03-08T07:08:02Z


Laporan: Ahmad Habibi


WASATHA.COM, Aceh Besar - Wakil Pimpinan Dayah Daruzzahidin, Tgk. Hasanudin melantik pengurus Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin (IAD) periode 2020-2022 di Gedung Aula Dayah Daruzzahidin, Lamceu, Aceh Besar, Sabtu (07/03/2020).

Kegiatan tersebut hadiri oleh Camat Kuta Baro, Bustamam SH, Koramil, para tamu undangan, dewan guru Dayah Daruzzahidin, alumni Dayah Daruzzahidin, dan serta ratusan santri dan santriwati ikut antusias menghadiri acara pelantikan IAD.

Wakil Pimpinan Dayah Daruzzahidin Tgk. Hasanudin berharap kepada alumni khususnya yang terlantik pada malam ukhuwah agar Alumni Dayah Daruzzahidin (IAD) daat menjadi sebagai panutan

"Mulai dari sekarang hingga kedepannya mari kita menjalani ukhuwah yang baik agar Alumni Dayah Daruzzahidin (IAD) bisa sebagai panutan," ujarnya.

Camat Kuta Baro dalam sambutannya berharap kepada pengurus atau alumni Daruzzahidin lebih maju lagi supaya Dayah ini lebih baik kedepan nya. Ia juga meminta setiap santri dan alumni Daruzzahidin memberitahu pihak kecamatan jika membuat kegiatan.

Ketua umum Ibnar Rusydi menyampaikan keinginannya agar para alumni selalu menjalin komunikasi yang baik, juga pihak dayah mau bekerja sama untuk kepentingan dayah tersebut.

Acara pelantikan diakhiri dengan Tari Saman Gayo dan Nasyid oleh Sanggar Seni Daruzzahidin, para hadirin sangat terhibur dengan adanya tampilan tersebut.[ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan