INH

Iklan

Iklan

Humas Banda Aceh mengadakan Kompetisi Vlog #DirumahAja, Ini Dia Persyaratannya!

3/27/20, 19:53 WIB Last Updated 2020-03-27T13:18:50Z

Laporan: Indra 

WASATHA.COM, Banda Aceh- Kompetisi Vlog #DirumahAja diadakan oleh Humas Banda Aceh dalam rangka  mengajak warganya agar tetap berada dirumah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 secara meluas, pemerintah sudah memberikan himbauan agar warganya untuk tetap dirumah aja hingga kondisi sudah mulai membaik.

Beredarnya kompetisi ini diketahui dari laman Instagram resmi @humasbna pada (26/03), melalui laman instagramnya @humasbna mengajak warganya selama di rumah aja untuk mengikuti kompetisi ini dengan total hadiah RP.5.000.000,- untuk 6 orang pemenang dengan hadiah utama senilai Rp. 2.500.000.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti kompetisi ini hampir sama seperti pada umumnya, tanpa mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku maka peserta dianggap gugur.

Berikut ini persyaratannya, follow dulu akun instagram @humasbna, kemudian peserta wajib memiliki akun instagram aktif dan tidak terkunci selama kompetisi berlangsung, wajib merepost banner lomba pada 30 Maret 2020, upload 1 video berdasarkan tema yang telah ditentukan dengan menggunakan #Humas_BNALamGamba8 dan tag akun @humasbna di videomu.

Video yang diunggah  berdasarkan kegiatan kreatif yang dapat dilakukan selama masa social distancing di dalam rumah bersama keluarga masing-masing dengan durasi 1 menit, jangan lupa membagikan postingan tersebut ke instagram story masing-masing, tempat pengambilan video di dalam rumah masing-masing sebagai bentuk partisipasi himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing, periode lomba berlangsung sejak postingan ini dimuat hingga 11 April 2020 pukul 20:20, para pemenang akan diumumkan pada 15 April 2020 pukul 20:20, peserta wajib memenuhi  dan mematuhi semua perundang-undangan, peraturan dan ketentuan yang berlaku dan pemerintah tidak bertanggung jawab jika terjadi pelanggaran hukum akibat kesalahan dan kelalaian peserta, keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Humas Banda Aceh berharap melalui kompetisi yang diadakan ini dapat memberikan semangat kepada warganya selama di rumah aja dengan melakukan kegiatan produktif bersama keluarga dan membagikan kegiatan produktif yang kreatif tersebut ke sosial media agar warga lainnya tidak merasa jenuh selama berada di rumah aja hingga kondisi kembali membaik. Jangan lupa ikutan dan ajak warga lainnya untuk meramaikan kompetisi ini agar membantu pemerintah dalam mengajak warganya tetap di rumah aja, patuhi pemerintah dan ikuti kompetisi ini untuk mendapatkan hadiahnya. [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Humas Banda Aceh mengadakan Kompetisi Vlog #DirumahAja, Ini Dia Persyaratannya!

Terkini

Topik Populer

Iklan